Bayu

22 Oct 2008

Selamat datang di situs pribadi saya!

bayu.JPGrenang.JPG

Saya lahir dari keluarga yang sederhana secara ekonomi untuk ukuran rata-rata orang Indonesia. Bapak saya berasal dari Pekalongan Jawa Tengah, desa Sragi di kecamatan Ringin Pitu. Ibu saya asli Betawi, lahir di Bukit Duri, kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Lahir pada hari Jumat tanggal 11 Januari 1980, 28 tahun yang lalu.

dita.JPG

Adik dan kakak saya perempuan. Adik belum menikah dan kakak sudah menikah. Keponakan saya anak kakak saya adalah Eldita Haliza Maulida, usia 5 tahun pada 29 Mei 2008 kemarin. Keponakan yang kedua adalah Ray Farandi yang sekarang tinggal satu rumah dengan kita. Mmm… kedua ponakan itu adalah titipan kasih sayang kita sebaga Om-nya.

logo-ptpentavalent.JPG

Di jalan Meliwis saya dibesarkan, dilingkungan betawi asli yang kental dengan NU-nya, ahlussunah wal jamaah, dan pengajian serta kultur yang terbawa oleh sifat saya sampai saat ini. Setiap hari minggu saya ikuti pengajian di Majlis Taklim kaum bapak di Attahiriyah pukul 08.00 dengan ustad KH Satiri Achmad. Jam 09.00-10.00-nya saya lanjut ngaji di Tsaqofah Islamiyah di Sawo Kecik Bukit Duri asuhan Habib Umar bin Abdurrachman Assegaf.

ft-peng-pr-21.jpg

Ada latar belakang yang membuat saya ngaji di Attahiriyah. Karena akhir Maret 08 lalu Uwa saya (kakak dari Ibu) meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Stasiun KRL Juanda. Beliau jatuh di peron pas pengen berangkat ngaji di Attahiriyah. Jam 11 siang saya dikabari oleh bapak bahwa uwa meninggal di RSPAD Gatot Subroto. Innalillah… tanpa pikir panjang saya putuskan untuk melanjutkan ngaji uwa saya di Attahiriyah.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post